BagozzaBlog EbelAngelSky™ FYPkun Johannes Djogan Dani Hidayat RVMalice EdhoXP Madereastu Slyphers Yondarkness The Masked Man leona Defa Technology fazhrul Anime Widget Bangarejo spot MIF Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ?
Posted by : Unknown 27 Mar 2013

Huwwaaa !! :( ane lagi terharu nihh :( soalnya ane lagi sedih ama ini Anime,soalnya udah tamat :( ane lagi berharap banget biar Anime ini ada Season 2nya :D pokonya kita langsung ke topik ajah okeh ? lets check this out :


Bye Shiina :'(

Type:TV Series
Subtitle:Indonesia
Episode:24(end)
Status:End

Link Download:

Nah sekian dari saya,jika ada salah kata saya minta maaf :) dan saya sangat berterimakasih pada pengesubs Anime ini Sampai Tamat :) karna tanpanya,kita mungkin tak bisa mendalami Anime ini :) sekian dan wass :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 BagozzaBLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Original Template by Johanes Djogan - Modified by BagozzaBlog -

Pengumuman :

1. Welcome to BagozzaBlog.

2. Welcome Back World.

3. Maaf,kami masih belum bisa terbitin komik naruto.