BagozzaBlog EbelAngelSky™ FYPkun Johannes Djogan Dani Hidayat RVMalice EdhoXP Madereastu Slyphers Yondarkness The Masked Man leona Defa Technology fazhrul Anime Widget Bangarejo spot MIF Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ?
Posted by : Unknown 27 Mar 2013

Selamat siang,pagi,malam,sore,subuh teman-temanku sekalian :) kuharap kalian semua berada dalam lindungan tuhannya masing-masing :) ameeenn :) kalian semua tau game Minecraft gak ? kalo enggak tau mungkin wajar sih,soalnya game ini belum cukup popular di media-media :o mungkin kalian semua beranggapan game ini adalah game yang jelek karna dilihat dari grafiknya,tapi kalian salah besar lho :D game ini rame banget,game ini berkisar tentang kehidupan.Jadi kita ceritanya harus bertahan hidup,pokoknya bertahan hidupnya sampe semua misi selesai,dan itu memakan waktu yang sangat lama :D pokoknya rame deh,kita langsung sajah okeh ? lets check this out :



Rincian:
Game ini Adalah jenis game bertahan hidup/membuat sebuah tempat yang nyaman untuk hidup.Game ini bisa membuat rumah,menggali gua,berperang dengan Zombie dan lainnya.Game ini sangat cocok untuk para pecinta game RPG.Di game ini kita bisa menumpahkan semua kreatifitas dan imaginasi kita.Game ini bisa Multiplayer.

ScreenShot

yg pke mod
Link Download:

nah sekian dari saya dan wasss :) nanti saya postingin lagi tentang macam2 skinnya :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 BagozzaBLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Original Template by Johanes Djogan - Modified by BagozzaBlog -

Pengumuman :

1. Welcome to BagozzaBlog.

2. Welcome Back World.

3. Maaf,kami masih belum bisa terbitin komik naruto.