BagozzaBlog EbelAngelSky™ FYPkun Johannes Djogan Dani Hidayat RVMalice EdhoXP Madereastu Slyphers Yondarkness The Masked Man leona Defa Technology fazhrul Anime Widget Bangarejo spot MIF Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ?
Posted by : Unknown 18 Des 2012

Hallo Agan agan sekalian yang ane cintai dan ane banggakan :) di zaman globalisasi ini,kalo gak ada AC di kamar gk keren yah ? tapi agan sekalian tak usah khawatir gan,soanya kamar ane juga kagak ada ACnya :D tapi ane punya tipsnya nih biar kamar agan serasa sejuk kaya di gunung super dingin yang musimnya selalu salju ditemani oleh binatang2 salju disekitarnya :D hehe nih gan tips ane,lets check this Out ! :

1.Cerahkan Nuansa Kamar

maksud dari ini yaitu,agan harus mengganti nuansa kamar agan dengan hal hal yg berbau mistik,eh salah :D maksudnya agan harus membuat kamar agan menjadi kamar yg cerah.agan bisa melakukannya dengan mengganti cat kamar agan dengan yg berwarna cerah,seperti :biru muda,hijau muda,kuning dan lain lain . tips ini dapat membuat kamar agan 5% lebih sejuk .






2.Ventilasi


ini adalah bagan terpenting dalam kamar agan supaya bisa membuat kamar agan menjadi sejuk dan nyaman.jika agan tidak memiliki yg satu ini kamar agan akan terasa pengap.sebaiknya agan menggunakan ventilasi yg berbentuk silang agar kotoran2 dari luar tersaring.tips kedua ini dapat membuat kamar agan 20% lebih sejuk






3.Minimalisir barang di kamar

nah ini juga termasuk kedalam cara menyejukkan kamar tidur sekalian juga menyehatkan agan sekaligus . why ? mengapa ? kunaon ? because .. jika semakin sedikit barang2 agan di kamar agan bakal mengurangi tingkat produksi debu di kamar agan. dan untuk yg ketiga ini dapat membuat kamar agan 15% lebih sejuk.









4.Design yang tepat 

sebetulnya tips ini cuma buat org yg pengen atw mau ngerenovasi kmarnya.nah klo buat tipsnya yaitu:
1.gunakan beberapa genteng yg menerima sinar matahari
2.tinggi langit2 kamart minimal 3 meter
3.jangan terlalu sempit
4.ukuran jendela dan ventilasi





5.jendela

anggaplah jendela ini sebagai jantung di kamar anda.karna jika tak ada jendela di kamar agan sekalian,pastilah agan tau apa yg akan terjadi kan ? makanya kalo kamar agan pengen sejuk harus ada jendelanya.tips ini membuat kamar aga 25% lebih sejuk








6.Hemat Penggunaan lampu

agan pasti tau kan kalo lampu itu bisa memancarkan panas ?? yap ! oleh sebab itu gunakanlah lampu lampu di kamar agan secara hemat,selain membuat kamar agan lebih sejuk juga bisa menghemat listrik kan ?? tips ini bisa membuat kamar agan 15% lebih sejuk .














7.Kipas Angin

pastilah kalau agan sedang kepanasan agan suka nyalain kipas angin di badan agan kan ? tpi ternyata itu tidak membuat kamar kita sejuk melainkan hanya untuk sesaat.cara yang benar yaitu dengan cara mengaktifkan mode swing/berputar atau bisa juga di arahkan tebalik dengan agan,karna angin akan memutari seluruh ruangan kamar agan, tips ini bisa membuat kamar agan 20% lebih sejuk .











8.Sejukkan Dengan Tumbuhan

untuk agar lebih mantap tambahlah kamar agan dengan 1 ato 2 tumbuhan agar lebih terasa sejuk.tapi klo agan menambahkan banyak tumbuhan nanti malah rebutan oksigen di dalam kamar agan sehingga agan akan serasa pengap.tips yg ke 8 ini dapat membuat kamar agan 15% lebih sejuk.








9.Diri sendiri

nah untuk yg terakhir ini maksudnya adalah,agan jangan melakukan untuk kamar kita,tetapi kita juga harus membuat diri kita sendiri sejuk,seperti tidak masuk kamar ketika sedang cape atau berkeringat.agar kita selalu sejuk yaitu dengan cara : rajin mandi,tidak berkeringat dan minum es kelapa di dalam kamar . :D

tips ini bisa membuat kamar agan 10% lebih sejuk.











mungkin hanya ini yg dapat ane sampein ke agan-agan sekalian.jika ane ada salah kata atau apapun yg menyinggung para pembaca ane mnta maaf :) sekian dari saya wass .

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Thank's gan kamar aku udah jadi cool kamarnya&cool yang punya kamar hihi :D oh ya gan kamar ane di puncak (rumah) aduh aku kalo naro tumbuhan kagak bakal boleh ntar kamar jadi kotor ntar ada uletnya. Tolong gan aku pengen banget cara trik internet XL FREE! Kalo gan tau di mana situsnya kasih tau ya please ^_^

    BalasHapus
  2. ijin praktek gan
    http://awidjaja.blogspot.com/
    http://iklangratisopera.blogspot.com/
    http://spotkesehatan.blogspot.com/

    BalasHapus

- Copyright © 2013 BagozzaBLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Original Template by Johanes Djogan - Modified by BagozzaBlog -

Pengumuman :

1. Welcome to BagozzaBlog.

2. Welcome Back World.

3. Maaf,kami masih belum bisa terbitin komik naruto.