BagozzaBlog EbelAngelSky™ FYPkun Johannes Djogan Dani Hidayat RVMalice EdhoXP Madereastu Slyphers Yondarkness The Masked Man leona Defa Technology fazhrul Anime Widget Bangarejo spot MIF Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ?
Posted by : Unknown 17 Nov 2012

Halo Agan dan aganwati :) semoga sehat selalu yah :) disini saya mau memberikan daftar daftar game ps1 favorit ane gan sekalian bernostalgia :D wkwk ... kita langsung aja okeh !? let's check this out :

1.Bishi Bashi

pasti agan agan tau kan tentang game ini ? yap! betul Bishi Bashi.Game ini game kesukaan ane waktu ane masi kecil gan,gamenya unik n kocak gak ada bandingnya deh,walaupun dari grafis gk terlalu bagus.tpi game ini bisa buat agan ketagihan deh :D














2.Bloddy Roar 2
Game Fighting yang lumayan menegangkan namun juga sangat rame.game ini juga game kedemenan ane gan,soalnya tiap karakter bisa berubah jdi mahluk yg  aneh dan mempunyai jurus jurus yg oke punya :D . dari grafis,game ini lebih unggul dari game yg diatas.














3.Vigilante 8 2nd offense

 game tentang peperangan antar mobil.game ini juga termasuk kedemenan ane gan,soalnya game ini sangat seru untuk maen berdua,mobil mobil yang keren yg mempunyai macam macam senjata menjadi daya tarik ane buat maenin ini game.dari grafis,game ini cukup bagus.







4.Pepsi Man

game yang sangat menghibur buat agan agan yang lagi galau mikirin masalah yg tiada nyambung.game ini berkisah tentang seorang pahlawan yg ingin minum pepsi,tpi karna kesialan yg menimpanya dia jadi berpetualang kemana mana.agan penasaran ? silahkan coba game,dan psti membuat agan tertawa .









5.Metal Slug

siapa yg kaga tau ama game ini ? pastilah semua tahu ya kan ? game ini adalah game yg sangat kocak dan bisa dimaenkan oleh segala umur.Serial dari game ini juga sudah sangat banyak.keunikan dari game ini yaitu : kocak,petualangan yang sangat seru,bisa multiplayer.








6.Dragon Ball GT

game buatan bandai merupakan game fighting kesukaan ane gan,soalnya jurusnya keren keren sih,trus ditambah dengan grafis yg baik.buat agan agan yg mau mencoba game ini siap siap aja punya stik lebih,soalnya jurusnya susah semua :D





7.Crash Bandicoot(all series)

 Game petualangan yang sangat seru dan juga kocak.game ini jadi game favorit ane soalnya rame kagak ada abisnya,kocak,grafis yg sangat bagus.ane paling suka ama crash bandicoot yg ke 3 soalnya lebih rame













8.Tomba 2

game petualangan yang lumayan menguras otak agan sekalian,soanya game ini bisa dibilang game teka teki.game ini sangat seru dan pasti membuat agan ketagihan.kalo bagi ane ini adalah game petualangan yg gada bandingannya.grafis game ini pun sangat baik.








9.Team Buddies

agan agan sekalian pasti mengenal game ini kan ? ini adalah game perang yg tidak ada unsur dewasa,dan sangat cocok untuk melepas kebosanan.game ini sangatlah kocak dan gokil,karna karakter karakter dari game ini yg sangat beraneka ragam.dari segi grafis,game ini mengungguli semua game diatas.









10.Jackie Chan Stuntmaster

Siapa orang yg tidak kenal game ini adalah org yg  sangat ketinggalan jaman soalnya game ini dulu sangat populer di masanya.game berpetualang yg disertai dengan aksi bertengkar yg sangat dinamis membuat daya tarik game ini.jika agan mecoba game ini pasti agan bakal ketagihan.








11.Crash Team Racing

game balap sekaligus tempur yg sangat kocak.game ini sangat populer pada jamanya karna grafisnya yg okeh punya dan permainanya yg unik serta kocak.jika agan ingin melepas kegalauan agan tinggal bermain game ini saja :)









12.Tekken 3
jika agan adalah pecinta gamer fighting sejati pasti kenal dengan game yg satu ini,jika tak kenal berarti tak sayang.game merupakn game yg sangat populer di jepang maupun indonesia bahkan sekarg ada serial terbarunya yaitu Tekken 6.game fighting ini sangatlah seru dibandingkan dengan game fighting lainnya,ini adalah yg terbaik menurut saya.jurus jurus yg dimiliki setiap karakter sangatlah keren jadi tak heran mengapa game ini menjadi game fighting terbaik di ps1





13.Harvest Moon

game RPG yg pasti agan sekalian kenal dengan game ini.game RPG yg entah kapan tamatnya ini sangatlah seru karna game ini berkisah tentang seorang anak yg sedang mewarisi kebun kakeknya.dalam game ini agan bisa memiliki istri,anak dan hewan ternak lainnya.dibandingkan dengan serial ps2nya, yg ini lebih seru.












Sekian dari saya jika ada yg ingin menambahkan silahkan.dan jika ada salah kata saya minta maaf :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 BagozzaBLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Original Template by Johanes Djogan - Modified by BagozzaBlog -

Pengumuman :

1. Welcome to BagozzaBlog.

2. Welcome Back World.

3. Maaf,kami masih belum bisa terbitin komik naruto.