BagozzaBlog EbelAngelSky™ FYPkun Johannes Djogan Dani Hidayat RVMalice EdhoXP Madereastu Slyphers Yondarkness The Masked Man leona Defa Technology fazhrul Anime Widget Bangarejo spot MIF Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ?
Posted by : Unknown 16 Nov 2012

 Siapa yang tidak tahu dengan Game yang satu ini , Grand Theft Auto atau biasa disingkat dengan GTA. Game yang berkisah hampir seperti kehidupan nyata ini Sudah melayangkan Beberapa seri dan tidak dipungkiri lagi hampir semua Sekuel GTA selalu sukses. Salah satu seri GTA yang tersukses adalah GTA San Andreas, Jika anda penikmat Playstation 2 pasti anda sudah pernah memainkannya. 

Wahhh karna udah kepanjangan openingnya Oke langsung aja nih yah,Misteri Game GTA San Andreas , Check it out :

1.GHOST CAR
Mungkin dari namanya agan agan tau apa yg dimaksud dengan GHOST CAR.Mobil ini adalah mobil misterius yang ada Shady's Creek.Katanya mobil ini bisa berjalan sendiri,dan berbody hancur yang tak bisa di kebengkelkan,jika tak percaya silahkan agan coba sendiri.














2.BIGFOOT FOOTPRINT IN MAP
Coba agan perhatikan gambar disamping,seprti sebuah jejak kan? dan konon katanya,titik hitam yg ditunjukkan adalah tempat Bigfoot berada.Tapi saya kurang yakin,karna selama ini saya belum pernah melihat sosok bigfoot di peta disamping. 













3.GHOST GRAFFITY


Kalo ini adalah Graffiti aneh yang suka menghilang di malam hari,tetapi muncul kembali di malam hari.letaknya ada di kuburan kota ke satu.









4.CJ's MOM GHOST
ini adalah hantu ibunya Carl Johnson.Kalo Mau liat tinggal tungguin aja di main house kmu trus tunggu dari jam 22.00 - 02.00 malam . nanti juga nongol sendiri,tpi harus make kamera.












5.SECRET PLACE
Lokasinya ada di gym kota ke 1.pas udah masuk  langsung belok kiri ke pojok,yg ada item item diatas,trus cheat jetpack,trus naek deh ke item item tadi.





6.RUSTY W HEEL CHAIR
ini adalah kursi roda misterius,yang gatau apa gunanya.klo tempatnya ane kurang tau.tpi ane pernah liat.





7.SUICIDAL PEDESTRIAN
Kalo ini adalah misteri yg pasti kita temuin,ini adalah seorang potografer yg klo kita deketin,malah nyebur ke sungai.trus kadang kadang ada lgi,tpi orgnya beda.letaknya ada di Flint County.













8.MYSTERIOUS BODYBAG

kalo ini  adalah sebuah benda item yg aneh,yg kayanya ini tuh peti mati (menurut ane).klo mau liat benda ini tinggal ke tempat rumah yg ada parkiran pesawat/kuburan pesawat,di sekitar itu ada pokonya dibelakang batu besar tinggi,di depan tempat peternakan ular.











9.EASTER EGGS
Kalo ini ane kagak tau apa artinya.pokonya ini ada di jembatan yg menghubungkan kota ke tiga dan kota kedua,letaknya ada diatas penyangga jembtan(paling atas) karna ada 2,jadi periksa di keduanya.










sekian dari saya jika ada salah kata maffin yah :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 BagozzaBLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Original Template by Johanes Djogan - Modified by BagozzaBlog -

Pengumuman :

1. Welcome to BagozzaBlog.

2. Welcome Back World.

3. Maaf,kami masih belum bisa terbitin komik naruto.