BagozzaBlog EbelAngelSky™ FYPkun Johannes Djogan Dani Hidayat RVMalice EdhoXP Madereastu Slyphers Yondarkness The Masked Man leona Defa Technology fazhrul Anime Widget Bangarejo spot MIF Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ?
Posted by : Unknown 5 Apr 2013

Ohayou(sebetulnya udah malam) Minna san :D kenapa saya menyapa Ohayou ? karna bagi saya walaupun ini sudah malam(ditempat saya) saya masih memiliki semangat pagi yang fresh :D (terlalu berlebihan -_-) sudahlah,lebih kita check this out sajah okeh ?




Sinopsis:"Kelompok penjahat misterius bernama Septentriones hadir dan datang untuk menyerang jepang di hari minggu.Untuk melawan mereka,Para pahlawan Devil Survivor harus membuat perjanjian dengan iblis untuk menjadi 13 utusan iblis.Septentriones menunjukan diri mereka dalam satu kali sehari,dan mereka hanya memiliki batas waktu tujuh hari untuk menumpas mereka.Para pahlawan hanya memiliki batas waktu tujuh hari untuk menumpas mereka semua." gimana? dari sinopsisnya seru kan ?? makanya download okeh ?

Type : Tv Series
Episodes : 01-Unknown
Genres : Demons,Supernatural
Rating : 7,95 (My Anime List)
Subtitle : Indonesia
Status : Ongoing
Credits : AWsubs & AOsubs

Link Download episode 01:
(480P) IDWS | Sharebeast | sendmyway | MC
(720P) IDWS | Sharebeast | sendmyway | MC

Nah sekian dari ane jika ada salah kata ane minta maaf :) dan terimakasih untuk pengesubs Anime ini :)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 BagozzaBLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Original Template by Johanes Djogan - Modified by BagozzaBlog -

Pengumuman :

1. Welcome to BagozzaBlog.

2. Welcome Back World.

3. Maaf,kami masih belum bisa terbitin komik naruto.