BagozzaBlog EbelAngelSky™ FYPkun Johannes Djogan Dani Hidayat RVMalice EdhoXP Madereastu Slyphers Yondarkness The Masked Man leona Defa Technology fazhrul Anime Widget Bangarejo spot MIF Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ?
Posted by : Unknown 31 Mar 2013

Holla Minna san :D Di hari yg panas ini,saya tetap selalu bisa membuat menyebarkan semua informasi yang baik bagus keren dan juga hebat yang tak terkalahkan karna adanya gearsecond yang membuat saya ketiduran oleh misaki-senpai. (lho kok?? O_O) berhubung saya sedang sedikit menggila,kita langsung sajah ke topik pembicaraan okeh ? lets check this out :




Type:TV Series
Episode:589
Subtitle:Indonesia
Credits:oploverz

Link Download(pass:oploverz):

nah mungkin hanya sekian dari saya,dan jika ada salah kata ane minta maaf :) dan terimakasih juga untuk pengesubs Anime ini,kami hanya menyalurkan :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 BagozzaBLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Original Template by Johanes Djogan - Modified by BagozzaBlog -

Pengumuman :

1. Welcome to BagozzaBlog.

2. Welcome Back World.

3. Maaf,kami masih belum bisa terbitin komik naruto.