BagozzaBlog EbelAngelSky™ FYPkun Johannes Djogan Dani Hidayat RVMalice EdhoXP Madereastu Slyphers Yondarkness The Masked Man leona Defa Technology fazhrul Anime Widget Bangarejo spot MIF Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ?
Posted by : Unknown 8 Feb 2013

hallo agan-agan yang ane cintai dan ane banggakan :D gimana nih kabarnya ? udah lama ane gak ngeposting lagi nih :D wkwkwk biarinlah,yg penting hepi :D langsung sajah okeh gan? lets check this out :

Credit:Mangaku
Subtitle:Indonesia




























nah segitu aja dari ane gan,jika ada salah kata ane minta maaf dan ane berterimakasih pada Mangaku yg telah mengesubs Manga ini :) bye bye

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 BagozzaBLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Original Template by Johanes Djogan - Modified by BagozzaBlog -

Pengumuman :

1. Welcome to BagozzaBlog.

2. Welcome Back World.

3. Maaf,kami masih belum bisa terbitin komik naruto.