BagozzaBlog EbelAngelSky™ FYPkun Johannes Djogan Dani Hidayat RVMalice EdhoXP Madereastu Slyphers Yondarkness The Masked Man leona Defa Technology fazhrul Anime Widget Bangarejo spot MIF Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ?
Posted by : Unknown 18 Jan 2013

Hallo agan-agan sekalian yang ane banggakan dan ane cintai :) hari ini ane mau ngeposting tentang puisi untuk SMA ane gan :D walaupun ane bukan orang yang puitis,tapi ane yakin,kalo buat sekolah tercinta apa sih yang enggak :D wkwkwk nah kita langsung ajah ya gan ? lets check this out :



"Sekolahku"
Smansa,,
itulah nama gudangku
bukanlah gudang biasa
melainkan tempatku memetik ilmu.

Smansa,,
ku memetik ilmu disini
untuk meraih masa depanku.
bekal yang kubawa dari gudang,
kan kubawa untuk menghadapi masalah,
yang akan menimbunku di masa depan nanti.

Smansa,,
maafkan aku yang belum bisa memberimu,
memberi sebuah figura emas yang berarti untukmu.
walaupun aku tidak seperti orang yang lainnya,
yang bisa membawa pulang sebuah figura emas untukmu.

Maafkan,,
memang aku tak pantas memetik ilmumu,
jika aku tak dapat memberimu sebuah Figura emas.
Smansa,,
walau aku tak bisa memberimu apapun,
tetapi,aku selalu mencoba untuk mengharumkan,
yaitu mengharumkan namamu hingga ke pelosok dunia.

By:Emilio Alif Samadara :D

nah itu dia gan puisi dari ane untuk sekolah ane,walau kurang berkesan tapi bagi ane ini spesial banget :D hehehe .. Nah sekian dulu dari ane,maaf kalo puisi diatas kurang berkesan,soalnya ane bukan seorang puitis :D hehehe JAYA TERUS BUAT SMANSA.BEDA !

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 BagozzaBLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Original Template by Johanes Djogan - Modified by BagozzaBlog -

Pengumuman :

1. Welcome to BagozzaBlog.

2. Welcome Back World.

3. Maaf,kami masih belum bisa terbitin komik naruto.