BagozzaBlog EbelAngelSky™ FYPkun Johannes Djogan Dani Hidayat RVMalice EdhoXP Madereastu Slyphers Yondarkness The Masked Man leona Defa Technology fazhrul Anime Widget Bangarejo spot MIF Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ?
Posted by : Unknown 22 Jan 2013

hallo agan-agan yang ane cintai dan ane banggakan :) karena hari ini ane lagi dalam keadaan yang sangat mood untuk bikin ini posting,ane jamin deh,postingnya bakalan bagus :) nah buat tema postingan hari ini ane mau bagiin video Bleach The Movie 4,dijamin seru deh :D ini dia,lets check this out :



Type:TV Series\Movie Film
Status:End
Genre:Action,Supranatural,Shonen,Comedy,Drama,Super Power
Subtitle:Indonesia
Credits:Naruchigo

Link Download:

nah,mungkin cuman segitu yang ane bisa posting.Nanti kalo ada kesempatan lain,ane posting Anime Bleach Movie yang lainnya :) mungkin cuma segitu dari ane.Jika ada salah kata ane minta maafa sebesar-bersarnya yah :) soalnya ane juga manusia,dan ane juga pasti punya salah.Jika ada seseorang yang tak pernah salah.Itu bukanlah saya,ataupun agan sekalian(cieelah begaya amat :D wkwk) bye bye :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 BagozzaBLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Original Template by Johanes Djogan - Modified by BagozzaBlog -

Pengumuman :

1. Welcome to BagozzaBlog.

2. Welcome Back World.

3. Maaf,kami masih belum bisa terbitin komik naruto.