BagozzaBlog EbelAngelSky™ FYPkun Johannes Djogan Dani Hidayat RVMalice EdhoXP Madereastu Slyphers Yondarkness The Masked Man leona Defa Technology fazhrul Anime Widget Bangarejo spot MIF Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ? Tukar Banner ?
Posted by : Unknown 16 Jan 2013

Hallo agan-agan sekalian yang sedang berbahagia yang ane cintai dan ane banggakan :D gimana kabar agan agan sekalian nih ? sehat ? Alhamdulllilah .. Kurang Sehat ? cepet sembuh dah :D hehe .. agan-agan sekalian suka nabung kagak ? ituloh menghemat uang,masa yang kaya gituan kagak tau sih :D hehe .. becanda bray becanda :D gininih gan,dulu ane pernah punya sesuatu yang ane kepingin banget,tapi berhubung harganya mahal,jadi gak kesampean.Tapi pas ane nabung versi ane sendiri,ane berhasil tuh dapetin kepengenan ane :D agan sekalian mau tahu apa rahasia ane ? lets check this out :



1.Niat
niat ? yaiyalah,kita kan kalo mau melakukan sesuatu harus niat dulu kali ? kalo kagak niat sama aja dong,kesananya gak bakalan bener :D jadi kalo kita menabung tuh harus ada niatnya gan.Biar diberkati ama tuhan kita :)

2.Cukupkan Jajan
kalo ane sekolah kan bekel ane cuma 15 gan.Tapi sama ane diakalin,biar gak terlalu banyak bawanya,biasanya ane simpen 10 ribunya,jdi ane cuman jajan 5 ribu doang.Dicukup-cukupin aja sih,walau berat :D

3.Selalu Bawa Bekal Dari Rumah
yap!kalo agan kagak mau kelaparan,gara-gara kagak punya uang buat jajan agan tinggal bawa bekal aja toh dari rumah ? sekalian juga bisa menghemat uang kita sekalian gan :D

4.Tahan Diri
tahan diri ? kayak bela diri aja tahan diri ? wkwkwk :D maksud ane.kalo agan ngiler ama temen agan disekolah pada jajan,agan lebih baik tahan diri aja,tapi pas ditawarin jajan jangan sungkan-sungkan gan :D wkwkwk

5.Rajin Puasa
Pastilah kalo kita puasa,kita pasti kagak jajan sama sekali,yah kan ? tapi buat agan yang belum terbiasa ama puasa senin-kamis,juga kagak apa-apa,.Agan sekalian bisa lakuin hal yang diatas kan ? pokonya kalo agan rajin puasa,dijamin 100% pasti duit hemat deh ;) ane jamin dengan segala kekuatan yang ada deh :D hehehe

Nah Mungkin segitu dulu dari ane gan,jika ada salah kata ane minta maaf yah gan.Soalnya ane juga manusia yang pasti punya kesalahan,dan kalo ini artikel perfect,sesungguhnya itu berkat ALLAH SWT gan :D alim banget nih miminnya :D wkwkwk :D yaudah yah gan dadahh :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 BagozzaBLOG - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Original Template by Johanes Djogan - Modified by BagozzaBlog -

Pengumuman :

1. Welcome to BagozzaBlog.

2. Welcome Back World.

3. Maaf,kami masih belum bisa terbitin komik naruto.